Tangis Bocah Saat Ditinggal Ayahnya Kerja ini Bikin Haru Biru

Suara.com – Secara natural, setiap anak pasti membutuhkan kasih sayang dari kedua orang tuanya. Tak hanya sang ibu, kehadiran sang ayah di sisi anak pasti punya dampak psikologi yang luar biasa. Namun ironisnya, banyak ayah yang tak selalu bisa mendampingi tumbuh kembang buah hatinya karena tuntutan pekerjaan. Salah satunya adalah awak bus antar kota antar provinsi.

Sebuah kisah yang cukup menyentuh dibagikan akun Facebook Diana Drw Skincare Madiun pada Kamis (20/9). Dua buah video pendek yang cukup menggambarkan betapa besarnya pengorbanan awak bus AKAP Gunung Harta.

Anak nangis ditinggal ayahnya kerja.Anak nangis ditinggal ayahnya kerja.

Dua anak yang masih kecil tampak begitu sumringah menyambut kedatangan bus Gunung Harta berwarna hijau. Mereka berlari menghampiri pintu bus dan menantikan sosok wajah sang ayah.

Pelukan dari sang ayah pun ternyata bisa menebus rasa rindu mereka meski hanya sementara. Ayah mereka pun berjalan menuju rumah untuk mengambil kresek hitam yang berisi pentol sesuai pesanannya.

Tapi sayang ayah mereka harus segera pergi kembali mencari nafkah. Alhasil, tangisan dari sang anak bungsu menyambut kepergian sang ayah.

Sepert apa haru birunya tangisan sang anak ditinggal ayahnya mencari nafkah? Simak selengkapnya di MobiMoto.com.