Demi Haringga Sirila, Pemuda Ini Rela Jual Vespa

Suara.com – Publik Indonesia dikagetkan dengan meninggalnya pendukung klub sepak bola Persija, Haringga Sirila. Sebagai wujud simpati, seorang pemuda rela jual vespa klasik kesayangannya.

Pemuda bernama Bagus Tri Hutomo ini adalah seorang seorang scootish (pecinta skuter) rela menjual Vespa P150X keluaran tahun 1980 miliknya demi Haringga Sirila.

Haringga Sirila meninggal secara mengenaskan. Pemuda Cengkareng itu dikeroyok delapan orang bobotoh –julukan untuk suporter sepak bola Persib — sebelum laga Persija vs Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Minggu (23/9).

Kini, delapan tersangka tersebut telah diamankan polisi untuk dimintai pertanggung jawaban. Sementara, untaian doa dan simpati terus mengalir untuk Haringga Sirila.

Semua pihak sangat menyayangkan insiden keji yang kembali mencoreng muka dunia sepak bola Indonesia itu.

Dari dunia otomotif, Bagus Tri Hutomo seorang pemuda asal Bekasi lewat jejaring sosial @bagusan_vespa pun menunjukkan simpati yang luar biasa. Ia rela menjual Vespa P150X keluaran tahun 1980 miliknya demi Haringga Sirila.

Skuter tersebut dijual dengan harga Rp 5 juta. Nantinya setengah dari harga penjualan akan diberikan ke keluarga Haringga Sirila  untuk mengurangi beban mereka.

Lebih lanjut soal pemuda yang rela jual Vespa demi Haringga Sirila di MobiMoto.com.