Sadis! Sopir Ojol Dapat Pesan Menohok dari Pelanggan

Suara.com – Walai sering disepelekan, menjadi seorang sopir ojek online atau sopir ojol ternyata butuh perjuangan juga pengorbanan. Dari perjuangan mendapatkan order dan melayani pelanggan.

Macet, panas, pelanggan unik, orderan aneh dan tanggapan pelanggan mau tak mau harus diterima demi asap dapur tetap ngebul.

Baca Juga : Mobil Disenggol Sopir Ojol, Reaksi Joshua Suherman Mengejutkan

Bebagai suka duka sopir ojol pun selalu menarik untuk diikuti, disimak dan diambil hikmahnya. Tidak sedikit kisah supir ojol yang menjadi viral di media sosial. 

Seperti salah satunya kisah sopir ojol satu ini yang mendapatkan pesan menohok dari pelanggannya.

Sejumlah ojek online (ojol) menunggu penumpangnya di Kawasan Tebet, Jakarta, Rabu (25/7). Pemprov DKI berencana akan menyiapkan titik antar dan jemput penumpang ojek online di area kantor-kantor Pemerintahan Provinsi untuk mengurangi kemacetan jelang Asian Games. [suara.com/Muhaimin A Untung]Ilustrasi supir ojol. [suara.com/Muhaimin A Untung]

Sebuah screenshot percakapan dibagikan akun Instagram @newdramaojol.id pada Sabtu (22/9). Foto tersebut menampilkan pesan dari pelanggan untuk sopir ojol bernama Munawir.

Baca Juga: Kisah Sopir Ojol yang ‘Tak Terlihat’, Bikin Merinding

Seperti yang diketahui, setiap selesai memesan ojol biasanya pelanggan diminta untuk memberi bintang dan saran atas pelayanan.

Tapi sayang, Munawir mendapat pesan yang begitu menohok dari pelanggannya meski  masih untung diberi bintang lima.

Kira-kira pesan apa tuh?

Simak pesan menohok dari pelanggan ke sopir ojol ini di MobiMoto.com.